Katolikpedia.id

Doa Kepada Santo Yosep Tidur Ini Bisa Kamu Doakan Saat Kesulitan

doa kepada santo yosep tidur

Katolikpedia.id – Doa Kepada Santo Yosep Tidur bisa menjadi pilihan doa saat mengalami kesulitan dan masalah. Seperti apa Doa Kepada Santo Yosef Tidur?

Santo Yosep, suami Bunda Maria, mengalami berbagai kesulitan dalam hidupnya. Saat tidur, Tuhan menunjukkan jalan keluar dan menyatakan kehendak-Nya kepada Santo Yosef.

Tatkala Santo Yosep merasa bingung saat mengetahui Maria hamil bukan karena dia, malaikat Tuhan datang dalam mimpi tidurnya. Malaikat Tuhan memintanya tetap mengambil Maria sebagai istri karena anak yang dikandung berasal dari Roh Kudus.

Demikian juga ketika Herodes ingin membunuh Yesus yang baru lahir, malaikat Tuhan kembali datang. Allah menghendaki Santo Yosep segera pergi dan membawa Yesus dan Maria.

“Bangunlah, ambillah Anak itu serta ibu-Nya, larilah ke Mesir dan tinggallah di sana sampai Aku berfirman kepadamu, karena akan mencari Anak itu untuk membunuh Dia” (Mat 2:13).

Oleh karena itu, Doa Kepada Santo Yosep tidur bisa kita doakan ketika kita tengah menghadapi maslah dan kesulitan dalam hidup.

Doa Kepada Santo Yosep Tidur

Ya, Santo Yoseph, penjaga yang setia dan pribadi yang teguh di hadapan Allah. Aku menyerahkan kepadamu segala keinginan dan kerinduanku. Pandanglah aku anakmu dan bantulah aku dengan kekuatanmu.

Ya, Santo Yoseph, yang tulus dan setia, dengarkanlah doa dan permintaanku. Berikanlah kepadamu berkat rohani Puteramu Yesus, sehingga dengan meletakkan segala harapanku, di bawah kuasa surgawimu, aku boleh mendapatkan berkat dan rahmat yang aku butuhkan terutama dalam menghadapi masalah (…….).

Ya, Santo Yoseph, aku tidak pernah lelah merenungkanmu bersama Yesus yang tidur di lenganmu. Yesus selalu ada di hatimu. Biarlah aku juga selalu ada di hatimu. Dengarkanlah doa dan kerinduanku, serta hantarkan kepada Yesus Putera-Mu, Tuhan dan Pengantara kami. Amin.

Bapa Kami …
Salam Maria …
Kemuliaan …
Santo Yoseph doakanlah kami (3x)

Sumber: avilashop.com

NB : Jangan lupa dukung channel youtube Katolikpedia dengan cara Like, Share, Comment dan Subscribe ya.

Artikel Terkait:

Makamnya Dikunjungi Dua Paus, Inilah Jasa Besar Beato Jacques-Désiré Laval di Mauritius

Admin

Nama Baptis Katolik di Bulan Agustus

Admin

Paus Fransiskus : Kekayaan Sejati Ditemukan dalam Yesus, Bukan Uang

Edeltrudizh

Leave a Comment