Katolikpedia.id

Daraskan Doa Santo Yudas untuk Pulihkan Hubunganmu yang Bermasalah

Doa Santo Yudas untuk Memulihkan Hubungan

Katolikpedia.id – Bagi kamu yang sedang mengalami masalah dalam hubungan, kamu bisa mendoakan doa Santo Yudas. Doa ini tentu sangat cocok didoakan oleh kita semua, entah yang sudah berkeluarga atau baru pacaran.

Gereja mengajarkan kepada kita bahwa dalam membina sebuah hubungan hendaknya kita melibatkan Kristus. Kita serahkan hubungan kita kepada Tuhan agar ia memberkati dan merestui-Nya. Karena pada akhirnya, keluarga adalah simbol hubungan antara Kristus dan Gereja.

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa selalu ada masalah yang timbul dalam hidup berkeluarga atau dalam membina sebuah hubungan. Terkadang masalah tersebut dapat kita atas sendiri, tapi ada juga yang melebihi kemampuan kita.

Masalah yang tak dapat kita kendalikan itu lantas menyeret hubungan kita ke dalam hal buruk dan membuat hubungan tersebut tidak sehat lagi.

BACA: Doa Malam Suami Istri, Bersyukur Bersama Pasangan Sebelum Tidur

Maka, jika kamu sedang mengalami masalah dan tak bisa mengatasinya sendiri, doakanlah doa Santo Yudas ini. Doa ini dapat membantu untuk memulihkan hubunangmu.

Doa Santo Yudas

Santo Yudas, kami memiliki masalah dalam hubungan kami.

Mohonlah supaya Tuhan yang maha kuasa memberi kami cahaya untuk melihat diri kita sendiri dan satu sama lain sebagaimana adanya.

Bantulah kami untuk tumbuh setiap hari dalam pengenalan diri dan cinta timbal balik sembari pada saat yang sama mengembangkan potensi kami untuk mencintai dan dicintai.

Tolonglah kami, Santo Yudas, untuk melihat dan mencabut setiap sikap egois, sombong, dan kekanak-kanakan, yang mengaburkan kemauan untuk mencintai dan kedewasaan.

Tunjukkanlah kepada kami bahwa dengan belajar untuk mencintai dan dipenuhi dengan cinta, kami dapat memuji dan memelihara satu sama lain, ketika kami berbagi kehidupan bersama.

Amin.

Inilah doa Santo Yudas yang bisa membantu dalam usaha memperbaiki hubunganmu dengan orang-orang yang kamu kasihi.

BACA JUGA: Ketika Rumah Tanggamu Sedang Dalam Masalah, Coba Doakan Doa Ini

Saat kamu mendoakannya, kamu bisa menambahkan doa satu kali Bapa Kami dan tiga kali Salam Maria pada bagian awal atau akhir.

Pada prinsipnya, hayati kata-katanya dan bukalah hati dan pikiran kamu untuk resapi kata-katanya, dan dengarkan Tuhan ingin berbicara apa kepadamu.

NB.: Silakan kunjungi YouTube #Katolikpedia:

Tulis Komentar Anda:

Artikel Terkait:

Jenius! Inilah Romo Nic Austriaco OP, Pemegang Dua Gelar Profesor: Teologi dan Biologi

Steve Elu

Jika Tak Sempat Berdoa Rosario, Anda Bisa Juga Mendoakan Doa Ini. Singkat Tapi “To The Point”

Tiwie Pert

Saksikan Siaran Langsung Kardinal Ignatius Suharyo Dilantik oleh Paus Fransiskus di Vatikan

Steve Elu

Leave a Comment