Katolikpedia.id

Mari Kita Doakan Romo Gregorius Utomo yang Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun

Romo Gregorius Utomo Meninggal Dunia

Katolikpedia.id – Mari kita sama-sama mendoakan keselamatan jiwa Romo Gregorius Utomo yang meninggal pada hari ini, Sabtu 15 Februari 2020, pukul 04.50 WIB, di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta.

Romo Gregorius Utomo meninggal dunia di usia 91 tahun. Selama ini, Romo Tomo – demikian ia sering disapa – bertugas di Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran, Bantul, Yogyakarta.

Berikut ini adalah sejumlah rangkaian doa untuk mengantar kepergian mendiang Romo Tomo. Bagi umat yang berkesempatan hadir, silakan datang untuk ikut mendoakan Romo Tomo yang sudah banyak berjasa bagi umat Katolik di Keuskupan Agung Semarang dan Indonesia ini.

BACA: Doa Saat Kamu Dikhianati Teman Kerja dan Disingkirkan dari Tempat Kerja

Rangkaian upacara Penghormatan dan Pemakaman Rm. Gregorius Utomo:

  • Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Michael Rumah Sakit Panti Rapih sampai pukul 11.00 WIB
  • Pukul 11.00 WIB jenazah diberangkatkan menuju Gereja HKTY Ganjuran
  • Perayaan Ekaristi Penghormatan pukul16.00 WIB di Gereja HKTY Ganjuran
  • Perayaan Ekaristi Penghormatan pukul 18.00 WIB di Gereja HKTY Ganjuran
  • Minggu, 16 Februari 2020, pukul 05.00 WIB: jenasah di semayamkan di Pelataran Candi Mandala HKTY
  • Minggu, 16 Februari 2020 pukul 07.00 WIB, perayaan Ekaristi peringatan Hari Orang Sakit Sedunia dan Penghormatan jenazah di Pelataran Candi Mandala HKTY
  • Minggu, 16 Februari 2020 pukul 13.00 WIB jenazah diberangkatkan ke Seminari Tinggi Santo Paulus Kentungan untuk disemayamkan di Kapel Seminari Tinggi
  • Senin, 17 Februari 2020, pukul 10.00 WIB, Perayaan Ekaristi Requiem yang dipimpin oleh Uskup Keuskupan Agung Semarang, Mgr Robertus Rubiyatmoko di Kapel Seminari Tinggi Santo Paulus Kentungan, dan dilanjutkan upacara pemakaman di Makam Romo-romo KAS Seminari Tinggi Santo Paulus Kentungan, Yogyakarta.

Jadwal Misa requiem untuk mendiang Romo Gregorius Utomo tersebut diumumkan langsung oleh Pastor Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus, Romo FX. Krisno Handoyo.

Mari kita semua mendoakan Romo Tomo yang sudah memberikan contoh dan teladan hidup bagi kita semua. Semoga arwahnya dapat diterima dan diberi tempat yang layak dalam Kerajaan Allah.

Artikel Terkait:

Ya Allah, Bimbinglah dan Sertailah Kami Dalam Melaksanakan Pekerjaan Hari Ini…

Tiwie Pert

Setiap Hari, Dua Gereja Ini Merelakan Sebagian Bangku Gereja sebagai Tempat Tidur Orang Miskin

Steve Elu

Paus Fransiskus : Cinta Allah itu Tulus, Tak Bersyarat dan Tanpa Negosiasi

Edeltrudizh

Leave a Comment