Katolikpedia.id

Doa Katolik untuk Kelancaran Usaha dan Bisnis. Minta Tuhan Berkati Usahamu

doa-untuk-usaha-katolik

Katolikpedia.id – Sebagai manusia, kita tidak pernah tahu sejauh mana kelancaran usaha atau bisnis kita akan bertahan. Musibah bisa datang menimpa kapan saja.

Bisa saja, usaha kita yang awalnya sudah menempati tangga kesuksesan, tiba-tiba menemui kegagalan karena kejadian tak terduga yang menyebabkan kerugian besar. Misalnya perampokan atau pencurian.

Nah, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah berdoa. Ini bagian dari sikap waspada dan hati-hati sebelum musibah datang menimpa.

Berikut ini adalah doa Katolik untuk kelancaran usaha atau bisnis, bagi umat Katolik yang sedang membangun usaha atau bisnisnya, dalam bidang apapun.

Doa Katolik untuk Kelancaran Usaha dan Bisnis

Allah Bapa sumber ketentraman umat manusia, kami bersyukur atas ketentraman dan perlindungan-Mu pada keluarga dan bisnis atau usaha kami ini.

Kami bersyukur kepada-Mu atas usaha atau bisnis ini yang semakin berkembang dan membawa berkat.

Ya Allah, kami mohon kepada-Mu, urapilah bisnis atau usaha kami dengan kuasa dan darah kudus putera-Mu, agar bisnis kami selalu jauh dari segala bentuk kejahatan dan bahaya.

Kami percaya karena perlindungan dan penyertaan-Mu, Engkau hindarkan bisnis atau usaha kami dari jarahan para pencuri, perampok dan dari berbagai bentuk mara bahaya.

Baca Juga: Doa Katolik untuk Masalah Finansial atau Keuangan

Ya Tuhan Allah kami, pancarkanlah kuasa-Mu sebagai benteng dan tembok pengaman yang mengelilingi usaha dan bisnis kami.

Pagarilah tempat bisnis atau usaha kami dengan darah suci-Mu. Kami sungguh yakin bahwa segala bentuk kejahatan dan kegelapan tidak mampu menembus kuasa-Mu yang dahsyat.

Ya Allah yang Maharahim, kami serahkan dan percayakan usaha dan bisnis ini hanya ke dalam kuasa tangan-Mu. Biarkan hanya orang yang penuh dengan karunia Allah yang datang mendekati usaha dan bisnis kami.

Semoga para penjahat, pencuri dan perampok lari tunggang-langgang menjauh dari usaha dan bisnis kami.

Ya Tuhan, bimbinglah dan lindungilah agar bisnis dan usaha kami terhindar dari perampokan, penjarahan dan pencurian. Demi Kristus Tuhan dan Pengantara kami, Amin.

Bapak kami…(1x); Salam Maria…(1x); Kemuliaan…(1x)

Sumber: Doa Katolik – Bruder Juadi FIC

Tulis Komentar Anda:

Artikel Terkait:

List Nama Baptis Katolik Bulan September

Edeltrudizh

Kisah Pilu Seorang Ayah dan Puterinya Tenggelam di Sungai Rio Grande. Ini Detail Kejadiannya!

Edeltrudizh

Mgr Martinus Dogma Situmorang OMFCap Butuh Doa-Doamu. Dia Sedang Sakit

Admin

Leave a Comment