Doa yang Indah Kepada St. Yohanes Paulus II. Praktikan dalam Hidupmu

Katolikpedia.id – Doa kepada St. Yohanes Paulus II ini ditujukkan bagi semua kalangan. Jadi, sebagai umat Katolik, kamu bisa menerapkannya dalam keseharianmu.

Doa kepada St. Yohanes Paulus II ini adalah doa umum yang bisa didoakan secara pribadi atau secara kelompok.

Doa Kepada St. Yohanes Paulus II

Oh, St. Yohanes Paulus, dari jendela surga, anugerahilah kami berkatmu! Berkatilah gerejamu yang sangat engkau cintai ini.

Layani, bimbinglah dan tuntunlah dengan berani gerejamu yang sedang berziarah di dunia ini, agar mampu mewartakan nama Yesus serta mendekatkan semua orang kepada Yesus.

Berkatilah juga kaum muda yang adalah dambaan terbesarmu. Bantulah mereka agar memiliki mimpi dan keinginan yang besar untuk menemukan cahaya yang dapat menerangi jalan kehidupan mereka di dunia ini.

Sudilah kirannya engkau memberkati juga setiap keluarga yang ada di dunia ini.

Engkau telah mengingatkan kami tentang serangan iblis terhadap kekuatan cahaya ilahi dari Allah yang dianugerahkan-Nya ke dunia ini. Semoga dengan doamu, engkau dapat melindungi semua keluarga di manapun.

Berdoalah bagi perdamaian seluruh dunia, terutama bagi mereka yang saat ini masih diliputi ketegangan, peperangan dan ketidakadilan.

Engkau dikenal sebagai sosok yang selalu menyerukan perdamaian. Engkau mengatasi perang dengan melakukan dialog dan menanamkan benih-benih cinta.

Maka, doakanlah kami agar tidak takut dan tak kenal untuk menjadi penabur perdamaian.

Oh St. Yohanes Paulus, dari jendela surga, tempat kami melihatmu di sebelah Bunda kami Maria, kirimkanlah berkat Tuhan kepada kami semua. Amin.

Sumber : www.catholic.org

NB : Tim Katolikpedia sedang menjalankan program #travelrohani yang kami tayangkan di akun youtube Katolik Pedia. Dukung kami dengan cara subscribe, share, dan like ya sahabat Katolikpedia.

2,611 total views, 1 views today

Bagikan Artikel Ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *