Katolikpedia.id

Doa kepada Bunda Maria. Cocok untuk Keluarga Katolik

doa-kepada-bunda-maria

Katolikpedia.id – Doa kepada Bunda Maria ini secara khusus ditujukan kepada kamu yang ingin mendoakan keluarga kecilmu.

Minta pertolongan Bunda Maria agar dalam keluarga selalu mengasihi satu sama lain agar dalam keluarga, selalu ada damai.

Doa kepada Bunda Maria

Santa Maria, Bunda Allah, kami bersyukur karena Allah telah membebaskan engkau dari noda dosa sejak engkau dalam kandungan; Ia berkenan memperhatikan kerendahan hatimu dan mengangkat engkau menjadi ibu Sang Juruselamat. Kami bersyukur pula karena engkau telah menjadi teladan orang beriman.

Baca Juga: Simak Yuk, Kesaksian Sandra Dewi tentang Kekuatan Doa Novena 3 Salam Maria

Dalam menanggapi panggilan Allah, engkau menyerahkan diri segenap hati dengan berkata, ” Aku ini hamba Tuhan, terjadilah padaku menurut perkataanmu

Ya Bunda kami, para puteramu sangat mencintai engkau dan ingin mengikuti teladanmu. Mohonkanlah kami rahmat Allah, agar kami selalu berusaha melakukan kehendak Allah.

Bunda yang penuh kasih sayang, kami serahkan kepadamu segenap keluarga kami. Sudilah engkau selalu melindungi kami sekeluarga. Semoga kami semua menjadi anak-anak yang patut kepadamu dan saling mengasihi dengan tulus hati.

Kami serahkan kepadamu segenap warga masyarakat kami bersama para pemimpinnya. Sudilah engkau melindungi mereka dalam setiap usaha membangun bangsa dan negara.

Ya ratu pencinta damai, bantulah agar segala bangsa bersatu hidup rukun dan damai. Bukalah jalan iman bagi mereka yang belum mengenal puteramu, Yesus.

Doakanlah mereka yang dianiaya karena iman dan kebenaran. Semoga mereka tabah dan tetap setia kepada Yesus, puteramu.

Ya Bunda Maria, penolong yang sejati, hantarkanlah semua permohonan kami ini ke hadapan puteramu, Sang Maharaja Kerajaan Damai, tempat setiap doa permohonan dikabulkan, setiap beban hati diringankan dan segala kelemahan dikuatkan. Dialah Tuhan kami kini dan sepanjang masa, Amin

Sumber: Puji Syukur

NB: Tonton info Katolik lainnya seputar Bunda Maria di youtube channel Katolik Pedia

Tulis Komentar Anda:

Artikel Terkait:

15 Quotes Carlo Acutis ini Sangat Inspiratif. Umat Katolik Harus Tahu

Edeltrudizh

Saksikan Siaran Langsung Kardinal Ignatius Suharyo Dilantik oleh Paus Fransiskus di Vatikan

Steve Elu

Rencananya, Paus Fransiskus Akan Datang Ke Indonesia Tahun Ini

Admin

Leave a Comment