Katolikpedia.id

Keren! Paus Fransiskus Beri Kejutan untuk Penjual Eskrim

kejutan-paus-fransiskus

Katolikpedia.id – Sejak terpilih menjadi pemimpin tertinggi Gereja Katolik pada 2013 lalu, Paus Fransiskus selalu hadir dengan kejutan-kejutan yang tak disadari.

Salah satu yang paling dikenal publik adalah, kebiasaan dia untuk menelpon secara tiba-tiba. Kejutan yang sederhana tapi sangat berkesan bagi umat Katolik.

Karena seperti yang kita tahu, tidak semua umat mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Bapa Suci. Jangankan berbincang, menerima telfon darinya saja sangat mustahil.

Dilansir dari cruxnow.com, belum lama ini Paus lagi-lagi menghadirkan sebuah kejutan melalui telefon.

Baca Juga: Puji Tuhan! Jokowi Akhirnya Undang Paus Fransiskus ke Indonesia

Kali ini, kejutan Paus Fransiskus ditujukan kepada Maria Grazia Magrini, seorang pemilik gerai gelato, di Roseto degli Abruzzi, sebuah kota di provinsi Teramo di wilayah Abruzzo di Italia Tengah.

Paus asal Argentina ini menelpon Maria Grazia Magrini untuk menyampaikan rasa terima kasih atas paket gelato yang dikirim Magrini beberapa waktu lalu.

Magrini mengirimkan gelato varian rasa, yakni custard, vanilla dan kopi ke kediaman Paus Fransiskus. Ketiga varian rasa ini adalah yang paling favorit di gerai yang usianya hampir seratu tahun itu. Bersamaan dengan paket itu, Maria Grazia Magrini menyematkan catatan kecil untuk Paus Fransiskus.

“Seperti kami mendoakanmu, tolong doakan kami juga,” tulis Maria Grazia Magrini.

Rupanya tulisan singkat ini menyentuh hati Paus Fransiskus. Selain menyampaikan rasa terima kasih dalam obrolan mereka, Bapa Suci juga membocorkan rasa gelato yang paling disukainya.

“Terima kasih telah memikirkan saya. Gelato-mu sangat enak.” kata Paus Fransiskus.

Menurut Magrini, Paus Fransiskus menghabiskan waktu sekitar 15 menit untuk berbincang dengannya. Namun, isi percakapan itu tak ingin ia bagikan semuanya. Dia hanya sempat membocorkan jika rasa favorit Bapa Suci adalah gelato rasa kopi.

Sebagai penjelasan tambahan, gelato adalah jenis es krim khas dari Negara Italia, yang terbuat dari bahan dasar susu, krim dan gula.

Wah….ternyata Paus Fransiskus suka es krim juga ya…Jadi, gimana? Apakah es krim rasa favorit kamu sama dengan Bapa Suci? Silakan share di kolom komentar ya…

Sumber: cruxnow.com

Tulis Komentar Anda:

Artikel Terkait:

Paus Fransiskus : Manfaatkan Masa Adven Untuk Membantu Sesamamu!

Edeltrudizh

Meski Sedang Kesulitan, Mari Mengucap Syukur melalui Doa Ini

Edeltrudizh

Pahami Peran Ayah dalam Keluarga Katolik Berdasarkan 5 Ayat Kitab Suci Ini

Steve Elu

Leave a Comment